WELCOME....

Selamat datang di blog saya...

Rabu, 26 Agustus 2009

Kata-kata bijak tentang cinta

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.
========================================================================
Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.
========================================================================
Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai. Satu titis air mata tu menyapa air mata yg satu lagi,” Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu pula?”. Jawab titis air mata kedua tu,” Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu saja.”
=========================================================================
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
=========================================================================
Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
=========================================================================
Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
=========================================================================
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.
=========================================================================
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.
=========================================================================
Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.
=========================================================================
Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.
=========================================================================
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
=========================================================================
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.
=========================================================================
Sungguh menyakitkan,mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
=========================================================================
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.
Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.
==========================================================================
Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak.
==========================================================================
Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.
Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.
==========================================================================
Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !
==========================================================================
Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.
==========================================================================
Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.
=========================================================================
Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.
==========================================================================
Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
==========================================================================
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
==========================================================================
Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.
Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.
==========================================================================
Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.
==========================================================================

Selasa, 25 Agustus 2009

Sahabat

Senyum seorang sahabat dapat meredakan amarah karena cinta.
Pelukan seorang sahabat dapat menghapus beban karena cinta
Dan rasa sayang seorang sahabat memberikan apa yang tidak dimiliki oleh CINTA.,
===========================================================
Setiap ada wangi pasti da kuntum bunga.
Saat da Jingga tentu da senja di sana.
Jika ada pagi tentu ada mentari.
Jika ada dirimu di hatiQ aku tak kan pernah layu.. Love U too…
====
___
The greatest gift that  you can give to someone, is ur time.. Because when u give someone ur time, u giving them a portion of life that u never get back…
======================================================
Friends are the chocolate chips in the cookie of life…
… it is great to have them there but u can live without them if they go bad…
================================================
Tuhan memang bijak…
Sehingga Ia menciptakan..
Seorang sahabat tanpa harga…
Karena jika Ia melakukannya…
Aq takkan mampu membeli sahabat yang berharga seperti dirimu^_^
================================================
Jika kamu jadi coklat,
jadilah yang termanis.
Jika kamu jadi bintang,
jadilah yang paling terang.
Jika kamu jadi mimpi,
jadilah yang terindah.
Jika kamu menyayangi seseorang,
jadilah yang terbaik untuknya…
===================================================

Cinta

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur ?
Kenapa kita menutup mata ketika kita menangis ?
Kenapa kita menutup mata ketika kita membayangkan sesuatu ?
Kenapa kita menutup mata ketika kita berciuman ?
Hal hal yang terindah di dunia ini biasanya tidak terlihat

Ada hal hal yang tidak ingin kita lepaskan
dan ada orang orang yang tidak ingin kita tinggalkan
Tapi ingatlah, melepaskan bukan berarti akhir dari dunia
melainkan awal dari kehidupan yang baru

Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis
Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah tersakiti
Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah mencari dan telah mencoba

Karena merekalah yang bisa menghargai
Betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka

Cinta adalah ketika kamu menitikkan air mata, tetapi masih peduli
terhadapnya
Cinta adalah ketika dia tidak mempedulikanmu, kamu masih menunggunya
dengan setia
Cinta adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih
bisa tersenyum
sambil berkata , " Aku turut berbahagia untukmu "

Apabila cintamu tidak berhasil, bebaskanlah dirimu
Biarkanlah hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam
bebas lagi
Ingatlah, kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya..
Tetapi saat cinta itu dimatikan, kamu tidak perlu mati bersamanya..

Orang yang terkuat bukanlah orang yang selalu menang dalam segala hal
Tetapi mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh
Entah bagaimana, dalam perjalanan kehidupanmu,
Kamu akan belajar tentang dirimu sendiri dan suatu saat kamu akan
menyadari
Bahwa penyesalan tidak seharusnya ada di dalam hidupmu
Hanyalah penghargaan abadi atas pilihan pilihan kehidupan yang telah
kau buat
Yang seharusnya ada di dalam hidupmu

Sahabat sejati akan mengerti ketika kamu berkata, " Aku lupa "
Sahabat sejati akan tetap setia menunggu ketika kamu berkata, "
Tunggu sebentar "
Sahabat sejati hatinya akan tetap tinggal, terikat kepadamu
ketika kamu berkata, " Tinggalkan aku sendiri "

Saat kamu berkata untuk meninggalkannya,
Mungkin dia akan pergi meninggalkanmu sesaat,
Memberimu waktu untuk menenangkan dirimu sendiri,
Tetapi pada saat saat itu, hatinya tidak akan pernah meninggalkanmu
Dan sewaktu dia jauh darimu, dia akan selalu mendoakanmu dengan air
mata

Lebih berbahaya mencucurkan air mata di dalam hati
daripada air mata yang keluar dari mata kita
Air mata yang keluar dari mata kita dapat dihapus,
Sementara air mata yang tersembunyi,
Akan menggoreskan luka di dalam hatimu
yang bekasnya tidak akan pernah hilang

Walaupun dalam urusan cinta, kita sangat jarang menang,
Tetapi ketika cinta itu tulus...
meskipun mungkin kelihatannya kamu kalah,
Tetapi sebenarnya kamu menang karena kamu dapat berbahagia
sewaktu kamu dapat mencintai seseorang
Lebih dari kamu mencintai diri kamu sendiri...

Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang
Bukan karena orang itu berhenti mencintai kita
Atau karena ia tidak mempedulikan kita
Melainkan saat kita menyadari bahwa orang itu
Akan lebih berbahagia apabila kita melepasnya
Tetapi apabila kamu benar benar mencintai seseorang,
Jangan dengan mudah kita melepaskannya
Berjuanglah demi cintamu... Fight for your dream !
Itulah cinta yang sejati..
Bukannya seperti prinsip " Easy come.. Easy go... "

Lebih baik menunggu orang yang benar benar kamu inginkan
Daripada berjalan bersama orang " yang tersedia "
Lebih baik menunggu orang yang kamu cintai
Daripada orang yang berada di " sekelilingmu "

Lebih baik menunggu orang yang tepat
Karena hidup ini terlalu berharga dan terlalu singkat
Untuk dibuang dengan hanya " seseorang "
Atau untuk dibuang dengan orang yang tidak tepat

Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang paling
menyakiti hatimu
Dan kadang kala teman yang membawamu di dalam pelukannya
Dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari

Ucapan yang keluar dari mulut seseorang
Dapat membangun orang lain, tetapi dapat juga menjatuhkannya
Bila bukan diucapkan pada orang, waktu, dan tempat yang benar
Ini jelas bukan sesuatu yang bijaksana

Ucapan yang keluar dari mulut seseorang
Dapat berupa kebenaran ataupun kebohongan untuk menutupi isi hati
Kita dapat mengatakan apa saja dengan mulut kita
Tetapi isi hati kita yang sebenarnya tidak akan dapat dipungkiri

Apabila kamu hendak mengatakan sesuatu..
Tataplah matamu di cermin dan lihatlah kepada matamu
Dari situ akan terpancar seluruh isi hatimu
Dan kebenaran akan dapat dilihat dari sana.

Tebak - tabakan lucu

  • 1.Apa fungsi ekor monyet?
    Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor?
    2.Tahu apa yang paling besar?
    Tahu isi Sumedang
    3.Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
    Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya
    4.Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?
    Tukang ngepel
    5.Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
    GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI
    6.Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
    Petugas jalan tol
    7.Binatang apa yg kakinya lima?
    Anjing kencing ngobrol sama ayam
    8.Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
    Emang elo pernah sekelas sama mereka?
    9.Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
    Jadi heran
    10.Enak mana beras import sama beras lokal?
    Enak nasi. Elo doyan beras?
    11.Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
    Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas
    Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.
    12.Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
    Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.
    13.Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
    Gambar kerbau
    14.Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k?
    merek
    15.Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
    Sama-sama punya ballroom
    16.Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
    Karena kalau gajah, gelasnya pecah
    17.Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
    Karena kapal terbang nggak punya spion
    18.Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
    Unta
    19.Kenapa leher angsa panjang?
    Karena kalau pendek namanya bebek
    20.Buah apa yang tahu cuma monyet?
    Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?
    21.Binatang laut apa yang paling tua?
    Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.
    22.Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
    Kalo dari bawah namanya Air Mancur
    23.Gajah apa yang belalainya pendek?
    Gajahnya Shinchan
    24.Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
    Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.
    25.Apa persamaannya batu dengan buta?
    Sama-sama tidak baik untuk mata.
    26.Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
    Kumandan upacara
    27.Kenapa Amrik bisa maju?
    Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.
    28.Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
    Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.
    29.Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
    Kerasan bok
    30.Anak apa yang paling jelek di dunia?
    Anak-anak bilang sih elo!
    31.Mengapa batman pakai topeng?
    Kerana malu celana dalamnya keliatan.
    32.barang apa yang bikin penasaran?
    Jawabannya besok aja ya...
    33.Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
    Mobilang cinta takut di tolak.
    34.Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
    Karena cinta itu buta
    35.Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
    Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.
    36.Binatang apa yang nggak pernah rugi?
    Laba-laba
    37.Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan
    membuat cewek
    tergila-gila. Apa hayo?
    Duit seratus ribuan
    38.Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti
    tinja, tapi nggak bau. Apaan
    tuh?
    Foto tinja
    39.Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang
    ke Selatan?
    Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan
    40.Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe
    sentil loe bisa masuk rumah
    sakit?
    Tahi lalat Marinir
    41.Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
    LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?
    42.Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama
    kucing hitam?
    Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.
    43.Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
    Karena hujan itu kalo datang beraninya
    keroyokan.Coba kalo turunnya satu
    persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?
    44.Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
    Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
    45.Jam apa yang bisa dimakan?
    Jambu, monyet!!!
    46.Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian
    belakang, sedangkan
    profesor dibagian depan?
    Karena guru sejarah berpikir pada masa
    lampau,sedang profesor berpikir
    untuk masa depan.
    47.Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
    Sumbernya sama, dari pegunungan
    48.Apa penyebab utama perceraian?
    perkawinan...
  • 49.Kenapa penis lebih praktis dari pada Credit Card?
    1. Diterima diseluruh dunia.
    2. Isi ulang otomatis.
    3. Tanpa batas pemakaian.
    4. Tidak perlu otorisasi.
    5. Habis pake tidak usah tanda tangan.
    50.Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh
    pake helm saat naik motor?
    Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia
    bilang lebih aman pake KOTEX!

Senin, 24 Agustus 2009

Rayuan Maut

Anda sedang jatuh cinta dengan seorang wanita? Namun bibir Anda kelu untuk berbicara? Baru pertama kali jatuh cinta sehingga ngomong pun gak bisa? Ataukah Anda bingung ingin ngomong apa dihadapan bidadari cantik yang saat ini begitu mengganggu pikiran Anda? Gak usah bingung, ini ada beberapa mantra yang saya yakin ampuh, yang akan membuat bidadari Anda melayang-layang.
Pasal 1
Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan
“aku mencintaimu”

Pasal 2
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia,
karena aku tidak bisa memilikimu

Pasal 3
co : eh jangan duduk deket bunga-bunga
ce : loh emang kenapa ?
co : nanti bunga-bunganya layu
ce : kok bisa ?
co : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Pasal 4
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Pasal 5
co: bapak kamu maling ya?
ce: ih…..kow jahat sie bapak ku dibilang maling kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku

Pasal 6
Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?”
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Pasal 7
co: Neng kamu capek gak?
ce: Hah? (bingung)
co: Soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang

Pasal 8
kamu tau gak.. pemilu kemaren aku gak milih sby..
TP AKU MILIH KAMU

Pasal 9
Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Pasal 10
yank…
rasa kangen aq sm kmu ibarat mencret…
susah nahan nya

Pasal 11
kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya…
kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya..
kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya… .
yang penting nempel teruuusss… .


Selamat mencoba Rayuan maut nya

50 Gaya Pacaran Paling Romantis

Seperti apakah gaya pacaran yang romantis bagi Anda, yang bisa Anda tunjukkan kepada cewek atau cowok yang Anda cintai?
inilha 50 tips gaya berpacaan dengan romantis :
  1. Jalan bareng di pantai tengah malam (tapi jangan lupa bw jaket or sweater)
  2. Tulis puisi buat doi
  3. Pelukan, adalah obat mujarab buat doi
  4. Mandangin matahari terbenam atau terbit, barengan
  5. Saling berbisik
  6. Cium di kening, tatap mata doi sedalam-dalamnya, sedikit tersenyum, sambil bilang I Love You, Honey.
  7. Masak buat doi
  8. Jalan pas hujan
  9. Pegangan tangan
  10. Beliin kado atau hadiah surprise buat doi
  11. Hanya bunga yang bisa mengungkapkan segalanya
  12. Cari cologne/parfum/wangi2an yang doi suka dan pakai tiap kali jalan bareng doi
  13. Pas lagi rame, saling gandeng tangan
  14. Selipin pesan berisi Anda sayang dia, pas dia gak tahu
  15. Nyanyi bareng doi
  16. Selalu pegang doi di sekitar pinggang
  17. Bawa doi pergi makan bareng dan makan malam bedua
  18. Spaghetti? (petualangan yang seruu…)
  19. Pegang tangan doi, tatap mata doi, kiss tangan doi dan simpan di hati Anda
  20. Dansa bareng doi
  21. Bilang I love You, ngomongnya hanya pas Anda memang bener lagi ngerasain hal itu, dan pastikan doi tau bahwa Anda benar-benar menyayanginya
  22. Kasih doi kado yang beda di tiap ulang tahunnnya, misalnya bunga, permen, puisi, perhiasan, dompet, dan lain-lain. Sedikit boros, tapi demi yang tercinta?
  23. Ngomong ke doi bilang dia adalah satu-satunya orang yang Anda inginkan, dan jangan bo'ong.
  24. Habiskan tiap detik bareng doi
  25. Pandang mata doi
  26. Buat kegembiraan yang hanya Anda rasakan pas cuma berdua
  27. Saling mau berkorban
  28. Bener-bener saling menyayangi
  29. Enggak pernah ngelupain doi sedetik pun dan pastikan doi tahu hal itu
  30. Sayangi diri sendiri dulu sebelum menyayangi orang lain
  31. Pelajari bahasa lain buat ngomong hal yang manis
  32. Pas remang-remang angkat dagu doi, pandangin mata doi, bilang ke doi Anda sayang sama dia, lalu cium doi
  33. Lakukan hal yang manis, misalnya tulis I love you di kertas sampe doi bakal ngeliat cermin buat baca tulisan itu
  34. Minta ijin buat nelpon doi tiap 5 menit
  35. Pas Anda nggak sibuk, bikin sesuatu, tinggalin buat doi, dan cantumkan kata-kata sayang dari Anda buat doi
  36. Hubungi doi dari tempat kerja Anda buat ngomong bahwa Anda sedang mikirin doi
  37. Dengarkan apa yang doi bilang dan dukung doi
  38. Bilang ke doi rahasia atau masalah yang sedang Anda hadapi
  39. Kasih kesan yang baik ke orang tua doi
  40. Sisir rambut doi dari wajah doi
  41. Menggantungkan diri ke temen-temen doi
  42. Ke gereja atau ke masjid, asal bisa sembahyang bareng doi
  43. Bawa doi pergi nonton film yang romantis dan ingat-ingat bagian film yang doi suka
  44. Saling mempelajari dan jangan buat kesalahan yang sama 2 kali
  45. Kirimin lagu dari radio buat doi
  46. Telpon bareng doi sampai tidur
  47. Belain doi pas ada seseorang yang ngomong kasar ke doi
  48. Gak pernah lupa cium selamat malam, dan gak pernah lupa ngomong mimpi indah ke doi
  49. Ingat apa yang menjadi cita-cita Anda, lalu kasih tau doi tentang cita-cita Anda itu
  50. Beli cincin buat doi (hanya untuk cowok yang serius!)

Minggu, 23 Agustus 2009

Tentang Saya


Nama saya adalah Beckly Widian,atau sering di panggil Eki.
saya lahir di jakarta,13 juni 1994.
usia sekarang saya adalah 15 tahun.
pekerjaan saya adalah pelajar.
saya adalah salah satu siswa dari sekolah smp negeri 130 jakarta barat.
hobi saya adalah bermain internet,main bola,ngimpul" bareng sama teman" dll.
cita-cita saya adalah ingin menjadi hacker/craker terhebat di indonesia.
bagi saya hidup itu bagaikan "RODA YANG BERPUTAR".

"KADANG-KADANG KITA DI ATAS,KADANG-KDANG JUGA KITA DI BAWAH"
jikala kau sedang ada di posisi di bawah,maka jangan lha kau takut dengan semua itu.
kita tetap harus optimis menjalani hidup ini.
"Tuhan tidak memberikan kita cobaan lebih dari yang kita mampu"
"HADAPI SEMUA ITU DENGAN SENYUMAN"
Tetapi jikalau engkau sedang berada di atas.

jangan pernah lupa dengan tuhan yang maha esa,sebagian kesuksesan itu datang dari tuhan.
kita perlu bersyukur kepada Tuhan YMH karena kita sudah di berikan nikmat hidup yang berkecukupan.

Sabtu, 22 Agustus 2009

CERITA LUCU

...Cerita Di kereta…

Cowok: Mbak jangan pegangan sama besi kereta…
Cewek: Emang kenapa?
Cowok: Kayaknya besinya kotor tuh… pegangan sama aku aja…

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja…
Cewek: Loh?? Kenapa??
Cowok: Takut dikerubungin semut… soalnya mbak manis…

Cowok: Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya…?
Cewek: Hah…!!!? Bukan… Emang kenapa…?
Cowok: Kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach…

Cowok: Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya…?
Cewek: Enak aja… emang kenapa…?
Cowok: Biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju…

Cowok: “Kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk…”
Cewek: “Hah? Emang kenapa?”
Cowok: “Ini tangan kamu lembut banget…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya…”
Cewek: “Iyalaaah… emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget…”

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta.”

Cowo: Eh, eh… gw ada tebakan neh…
Cewe: *excited* …Ok ok… apa tebakannya?
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali…
Cowo: Enggak… ada satu yang paling ga ngebosenin…
Cewe: Nyerah deh…
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari…
Cewe: Ah… abang ah… (malumalubego)
Cowo::D:D:D:D (cangengesan kaya kuda nyengir)

Jack: Dewi kok kamu masih marah sih ama aku? Katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku?
Dewi: Sapa suruh mau percaya? kamu bodoh yah…
Jack: Emang aku ini bodoh… tapi aku bukan orang bodoh yang menyukai dirimu…
Dewi: …..

Cowo: Kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cewe)
Cewe: Ah yang bener??
Cowo: Iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
Cewe: Lho… kok bisa ilang dua?
Cowo: Iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam-dalam)

Cowo: Bapak kamu maling ya?
Cewe: Ih… kok jahat sie bapakku dibilang maling. Kok gitu?
Cowo: Iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku…

Cowo: Bapak kamu nahkoda ya?
Cewe: Enggak kok…
Cowo: Tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu…

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya… “Lo kenapa sih?”, Lo tanya ke dia…
Lo: Sakit ga sih?
Cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dari langit… Sakit ga sih?

Cowo: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS) Wow, you’ve really have changed!!!
Cewe: “Wait, I’m not Laura…”
Cowo: “What? Oh my god, You even changed your name!!!

Cowo: Say, 1 + 1 berapa??
Cewe: 2 say
Cowo: Salah mustinya itu 1
Cewe: Koq bisa?
Cowo: Karena nanti cintaku dan cintamu akan melebur menjadi 1
Cewe: Ah say bisa aje de ;)

Cowo: Gw lage bingung neh
Cewe: Bingung napa??
Cowo: Iya bingung,aja… kok lo bisa ada di sini ya sekarang…??
Cewe: Loh maksudnya??? (tambah bingung juga)
Cowo: Iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
Cewe: (tersipu malu)

Cewe: Bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
Cowo: Abang pengen jadi matahari neng…
Cewe: Kok ga jadi kumbang sih bang??
Cowo: Kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
Cewe: Mmm, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Cowo: Abang tetep pengen jadi matahari neng…
Cewe: Kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
Cowo: Kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng…

Cowo: Kamu tahu apa definisi dari indah??
Cewe: Mmm… yang jelas indah itu cantik…
Cowo: Well bener sih, tapi menurut gw… indah itu adalah saat di mana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya… kamu pernah ngerasain yang begitu???
Cewe: Mungkin kalee ya…
Cowo: Kalo aku sering banget… dan itu adalah saat… diriku bersama dengan dirimu
Cewe: (Malu…)

Cowo: Hai, kenalan dong, nama saya Dave, kamu?
Cewe: Saya Novi…
Cowo: Singkatan dari apa tuh?
Cewe: Novita Dewi.
Cowo: Ah, nama kamu jelek!
Cewe: Kok gitu sich? Kasar banget!
Cowo: Iya… harusnya nama kamu Mala… singkatan dari Malaikat… habis kamu cantik banget…
Cewe: (tersipu-sipu malu sampai pipi berwarna kemerahan)

· · · · · · · · · ·

9 Tips Menghilangkan Jerawat

Wajah adalah pesona setiap insan, baik itu pria atau wanita. Hal yang pertama kali diperhatikan jika kita bertemu seseorang adalah wajah. oleh karena itu kita wajib menjaga kebersihan wajah kita. Jika di wajah kita muncul yang namanya jerawat, pasti akan mengganggu sekali terhadap penampilan kita…khususnya bagi wanita yang selalu peduli akan kecantikan.

Jerawat akan lebih menyiksa lagi karena sering muncul pada masa pubertas yang katanya sebagian besar orang adalah masa yang paling indah, masa2 pacaran. bagaimana kita bisa punya pacar jika wajah kita merupakan sarang jerawat? Pasti sulit sekali bukan? Berikut ini tips yang akan membuat jerawat anda hilang dan tidak akan mengganggu penmpilan anda lagi :
1. Mencuci wajah 2 kali sehari

Mencuci wajah 2 kali sehari akan membantu menghilangkan minyak di permukaan kulit kita. Jika kita jarang membersihkannya, maka bakteri penyebab jerawat akan hidup subur di wajah kita. Namun ingat..jangan mencuci wajah apalagi menggosok wajah secara berlebihan karena malah akan meningkatkan produksi minyak sobaceous yang dapat menyebabkan masalah kulit pada wajah. Cucilah wajah 2 kali sehari dengan menggunakan sabun yang lembut.

2. Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit anda

Jika kulit anda berminyak maka gunakanlah kosmetik untuk kulit berminyak, jika kosmetik yang anda gunakan tidak sesuai dengan jenis kulit anda..jerawat akan segera mendatangi kulit wajah anda. Jadi berhati-hatilah dalam memilih kosmetik.

3. sebisa mungkin hindari kosmetik yang berminyak.

secara alami wajah kita akan menmproduksi minyak, bahkan kulit kering sekalipun. Jadi sebisa mungkin hindarilah hindarilah menggunakan kosmetik yang berlebihan karena minyak dan debu akan menjadi media bakteri penyebab jerawat untuk bermukim di wajah kita.

4. Keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah cuci muka atau mandi, karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat.

5. Minum air putih

Hampir 70% kulit kita terdiri dari air, dengan minum air minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu fit dan sehat.

6. gunakan pelembab kulit

Menggunakan pelembab akan membantu menyehatkan kulit kita, terutama dari kulit kering dan pecah2. Namun pelembab disini bukan berarti pelembab yang berminyak..sekarang sudah banyak produk kosmetik yang berbahan dasar air.

7. selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur.

Selalu cuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik.

8. Sering-seringlah makan sayur dan buah.

sayur2an mengandung banyak vitamin yang menyehatkan kulit kita. Perbanyaklah makan sayur atau buah, terutama yang mengandung vitamin E. Dengan kulit yang sehat, maka jerawat akan sukar untuk tumbuh dan berkembang.

9. Tidur yang cukup dan teratur.

Kulit juga sama seperti kita, butuh istirahat. Jadi biasakanlah untuk tidur yang cukup dan teratur. Karena saat kita tidur, kulit akan beregenerasi dan membuang racun2 yang berbahaya sehingga saat kita bangun keesokan harinya kulit kita akan kebali segar.

Hacking e-mail yahoo

bagaimana caranya menghack email yahoo, atau gmail ??
sebelum membaca saya ingin memberitahu anda,
bahwa menghack email itu bukan suatu ilmu seorang hacker.
tapi ilmu ini biasa digunakan
para cracker.
apa sih cracker itu ? bisa dilihat disini


jadi ingat! kalau hacker itu masih punya kode etik jadi tidak diperkenankan untuk mengahancur, merusak, dan selalu bersifat merugikan.
oleh karena itu saya mohon maaf kepada para hacker.
ilmu ini jangan disebut-sebut bahwa hacker yang melakukan, tapi sebutlah bahwa cracker yang melakukan!

mengcracking email adalah cracking tingkat tinggi setelah bagaimana cara pembobolan bank, jadi ilmu ini sangat-sangat dirahasiakan.


mungkin sulit untuk diterangkan melalui blog ini.

jadi saya perkenankan mendownload
dahulu tutorialnya dengan beberapa script kecil.
silahkan download disini atau http://www.ziddu.com/download/4965378/HackEmail.rar.html


sudah mendownload ??
kalau sudah :
>lihat turorialnya dahulu (dalam video).

> lalu ubah file .htm yang terlampir satu file disana [bernama : yahoo] buka dengan notepad. cara merubahnya dengan notepad : klik kanan file yahoo, open with, lalu klik notepad.

> setelah terbuka notepad tulisan "ISI NAMA SESUAI KEINGINAN ANDA" itu rubah dengan nama terserah bisa dirubah dengan nama terserah anda.

> lalu coba lihat lagi video tutorialnya.




oke ?? sudah selesai sampai disini.

bila masih kurang jelas bisa beri komentar!!!
"ingat ini bukan perbuatan hacker tapi ini perbuatan cracker"

diharap setelah berhasil mencoba,
dilarang tertawa dan bersenang-senang.

:)
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Bagaimana menurut anda ?