WELCOME....

Selamat datang di blog saya...

Minggu, 23 Agustus 2009

Tentang Saya


Nama saya adalah Beckly Widian,atau sering di panggil Eki.
saya lahir di jakarta,13 juni 1994.
usia sekarang saya adalah 15 tahun.
pekerjaan saya adalah pelajar.
saya adalah salah satu siswa dari sekolah smp negeri 130 jakarta barat.
hobi saya adalah bermain internet,main bola,ngimpul" bareng sama teman" dll.
cita-cita saya adalah ingin menjadi hacker/craker terhebat di indonesia.
bagi saya hidup itu bagaikan "RODA YANG BERPUTAR".

"KADANG-KADANG KITA DI ATAS,KADANG-KDANG JUGA KITA DI BAWAH"
jikala kau sedang ada di posisi di bawah,maka jangan lha kau takut dengan semua itu.
kita tetap harus optimis menjalani hidup ini.
"Tuhan tidak memberikan kita cobaan lebih dari yang kita mampu"
"HADAPI SEMUA ITU DENGAN SENYUMAN"
Tetapi jikalau engkau sedang berada di atas.

jangan pernah lupa dengan tuhan yang maha esa,sebagian kesuksesan itu datang dari tuhan.
kita perlu bersyukur kepada Tuhan YMH karena kita sudah di berikan nikmat hidup yang berkecukupan.

Tidak ada komentar:

Bagaimana menurut anda ?