WELCOME....

Selamat datang di blog saya...

Senin, 24 Agustus 2009

Rayuan Maut

Anda sedang jatuh cinta dengan seorang wanita? Namun bibir Anda kelu untuk berbicara? Baru pertama kali jatuh cinta sehingga ngomong pun gak bisa? Ataukah Anda bingung ingin ngomong apa dihadapan bidadari cantik yang saat ini begitu mengganggu pikiran Anda? Gak usah bingung, ini ada beberapa mantra yang saya yakin ampuh, yang akan membuat bidadari Anda melayang-layang.
Pasal 1
Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan
“aku mencintaimu”

Pasal 2
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia,
karena aku tidak bisa memilikimu

Pasal 3
co : eh jangan duduk deket bunga-bunga
ce : loh emang kenapa ?
co : nanti bunga-bunganya layu
ce : kok bisa ?
co : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Pasal 4
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Pasal 5
co: bapak kamu maling ya?
ce: ih…..kow jahat sie bapak ku dibilang maling kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku

Pasal 6
Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?”
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Pasal 7
co: Neng kamu capek gak?
ce: Hah? (bingung)
co: Soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang

Pasal 8
kamu tau gak.. pemilu kemaren aku gak milih sby..
TP AKU MILIH KAMU

Pasal 9
Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Pasal 10
yank…
rasa kangen aq sm kmu ibarat mencret…
susah nahan nya

Pasal 11
kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya…
kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya..
kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya… .
yang penting nempel teruuusss… .


Selamat mencoba Rayuan maut nya

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Bagaimana menurut anda ?